Sabtu, Juli 6
Shadow

REFLEKSI AKHIR TAHUN 2023 DAN SELAMAT TAHUN BARU 2024. Oleh : Gus Syaifuddin (Calon DPD RI No18 Dapil DKI Jakarta).

Gus Syaifuddin. (ist).

Selarasindo.com–Refleksi Akhir tahun ini merupakan suatu proses evaluasi untuk kedepan lebih baik .

Dengan adanya Refleksi Akhir Tahun ini dapat melihat kekurangan dan kelebihan sepanjang tahun 2023 agar dapat dioptimalkan di tahun selanjutnya yaitu 2024.

Maju sebagai calon DPD RI Dapil DKI Jakarta dengan nomor urut 18 adalah momentum untuk interaksi langsung dan bermanfaat untuk masyarakat. Tujuan dari melakukan refleksi diri adalah sebagai upaya menyucikan jiwa untuk menjadi pribadi yang lebaik baik di kemudian hari.

Refleksi kali ini menjadi momen yang tepat untuk kita optimisme harus tetap bertumbuh, karena pengalaman mengajarkan bahwa akan selalu ada peluang dan harapan pada situasi paling sulit sekalipun.

Agar pertumbuhan ekonomi yang impresif itu tetap terjaga, segenap elemen masyarakat diajak menjaga kondusifitas dalam kehidupan berbangsa-bernegara. Dinamika politik nasional sepanjang tahun 2023.Pesta Demokrasi di tahun 2024 berjalan lancar serta aman,sahabat baru harapan baru lahir dari DKI Jakarta untuk Indonesia Maju.
Dan, demi kemaslahatan bersama, hiruk pikuk politik perbedaan dukungan menjadi dinamika Pemilu.Tetap jaga persatuan Indonesia .

Semua pencapaian itu, tiada lain karena komitmen, kontribusi, dan ihtiar kita bersama. Ihtiar ini terwujud, tiada lain semata mata karena kekuasaaan dan rahmat Allah SWT. (Msdjo/sh).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.