Sabtu, Juli 6
Shadow

HARI RAYA IDUL ADHA 1444 H, PCNU JAKARTA PUSAT ADAKAN MOTONGAN HEWAN.

Gus Syaifuddin ME dan hewan qurban. (Ist)

Selarasindo.com–Masih dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M dengan rasa syukur PCNU Jakarta Pusat masih tetap bisa berkesempatan melaksanakan pemotongan hewan Qurban.

Acara pemotongan hewan qurban ini tepat dilaksanakan pada hari Jumat, 30/6/2023 tepat pada pukul 14.00 WIB.berbeda dengan tahun sebelumnya yang mana pemotongan hewan qurban dilaksanakan di penjagalan di wilayah Cipinang Besar Jakarta Timur.

Idul Adha adalah hari raya yang menyimbolkan bentuk kasih sayang kepada sesama dengan memberikan Daging Kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Gus Syaifuddin ketua PCNU Jakarta Pusat saat di temui di penjagalan Nahdhatul Ulama, Jakarta Pusat.

” Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan pemotongan hewan qurban saya selaku ketua PCNU Jakarta Pusat mengucapkan terimakasih kepada para semua pihak yang telah menyelenggarakan pemotongan 5 sapi dan 6 kambing untuk nanti nya di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan.”kata Gus di lokasi penjagalan hewan Qurban , Nahdhatul Ulama Jakarta Pusat.(30/6).

Berqurban adalah bentuk kecintaan mahluk kepada Sang Khalik yaitu Allah SWT dan juga bentuk kecintaan keperdulian kita sesama manusia.

” Nantinya daging qurban ini akan kita bagikan kepada masyarakat agar bisa langsung di nikmati orang masyarakat yang membutuhkan, dan memberikan kebahagiaan ikut merayakan hari raya idul qurban . Qurban adalah simbol kecintaan kita kepada Allah dan kecintaan kepada sesama, untuk menjadi keberkahan untuk Indonesia jadi lebih maju dan lebih baik.”imbuhnya.

Proses distribusi daging Qurban dilakukan di sekretariat PCNU Jakarta Pusat.agar momentum Idul Adha ini dapat dirasakan. Masyarakat sekitar dan anggota maupun Banom dibawah PCNU Jakarta Pusat. (Msdjo/sh).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.