Sabtu, Juli 6
Shadow

KOLABORASI POKDARKAMTIBMAS JAGAKARSA DAN POLSEK JAGAKARSA, GELAR APEL BESAR.

Pokdarkamtibmas Jagakarsa dan Polsek Jagakarsa apel bersama, Kamis 30/8/23.(ist).

Selarasindo.com—Pokdarkamtibmas tak lain merupakan sebuah kelompok masyarakat yang memiliki kesadaran lebih tinggi dari masyarakat lainnya terkait ketertiban dan keamanan untuk membantu Kepolisian Indonesia.

Pokdarkamtibmas sektor Jagakarsa hadiri Apel Besar bersama Polsek Jagakarsa Kamis (31/8/2023) bertempat di Halaman Polsek Jagakarsa . Hadir PokdarKamtibmas sektor Jagakarsa yang diketuai oleh H.Abdul Rokib Kiman yang kerapkali di sapa Wan Rokib ajang silaturahmi ini sengaja diagendakan dengan bertepatan dengan perkenalan Kapolsek Baru Jagakarsa AKP Iwan Gunawan.

H. Abdul Rokib, Ketua Pokdarkamtibmas Jagakarsa dan AKP Iwan Gunawan Kapolsek Jagakarsa. (ist). 

Dengan acara Apel Besar yang dilaksanakan dan dihadiri oleh Ormas di wilayah Jagakarsa dan jajaran pengurus pokdarkamtibmas Sub sektor di wilayah sektor Jagakarsa.

Wan Rokib hadirnya pokdar Kamtibmas sektor Jagakarsa Semoga bisa membantu peran tugas kepolisian di tingkat Polsek khususnya yang berada di daerah Jagakarsa untuk menciptakan Jagakarsa yang tertib dan aman”, ucap Wan Rokib.

Di tempat yang sama AKP Iwan Gunawan Kapolsek Jagakarsa menjaga Kolaborasi ini mengucapkan “banyak-banyak terima kasih kepada ketua pokdar Kamtibmas sektor Jagakarsa yang selama ini selalu aktif, di dalam segala kegiatan dan ikut serta membantu dalam tugas kepolisian tetap solid di kondisi saat ini” tegasnya. (Msdjo/sh).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.