Sabtu, Juli 6
Shadow

DALAM RANGKA HARI GURU NASIONAL 2023, FKPQ DAN TKQ/TPQ JAKARTA MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW.

TKW/TPQ adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Guru Nasional 2023 di Mangga Dua Square Jakarta Pusat Minggu 26/11/23.(ist).

Selarasindo.com- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dalam Rangka Hari Guru Nasional 2023 Dan Hari Ulang Tahun Pokja TKQ/TPQ yang ke 18 Berlangsung di Mangga Dua Square ,Jakarta Pusat.Minggu (26/11/2023).

Sebagai penceramah atau pengisi Tausiyah pada acara tersebut adalah Dr.KH.Sayid Qutub,MA. Serta sambutan oleh Ade Syaefuddin,S.Pd.I,MM selaku FKPQ dan Pokja TKQ/TPQ DKI Jakarta berpesan mengungkapkan apresiasinya kepada undangan baik pengurus TKQ/TPQ atas upaya dan kreativitas yang mereka lakukan, dimana pelaksanaan Peringatan Maulid ini dilaksanakan bersamaan dengan Peringatan Hari Guru Nasional yang ke 78.

Sambutan Ade Syaefuddin,S.Pd.I,MM selaku FKPQ dan Pokja TKQ/TPQ DKI Jakarta, Minggu 26/11/23.(ist).

Dalam tausiyahnya, Dr.KH.Sayid Qutub,MA. mengupas tentang perilaku akhlak mulia Rasulullah SAW yang patut dijadikan ketauladanan dalam perilaku sehari hari.

“Mari semua meneladani nilai kasih sayang yang dibawa Rasulullah Saw, meneladani Rasulullah itu dengan tindakan kongkrit,” ucapnya.

Tidak ketinggalan Kang Deden Gurame memberikan motivasi dan inspirasi guru asyik dan menyenangkan melalui melalui jamaah / undangan yang hadir dalam kegiatan ini.

Hadir pula perwakilan wilayah dari Pokja TKQ/TPQ Se-Jakarta ikut memperingati ulang tahun ke-18.dan sekitar 500 An jumlah para undangan yang hadir.(DJo/Sh).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.