Sabtu, Juli 6
Shadow

NINIEK L KARIM SEMANGAT BERBAGI ILMU TENTANG : “AKU YANG BAHAGIA DAN INNER BEAUTY”.

Niniek L Karim. (ist).

Selarasindo.com–Aktris film Senior Niniek L Karim bersemangat untuk berbagi pengalaman hidup kepada peserta diskusi publik NGOBROL Asik Bareng Perempuan Hebat di Pusaran Industri Film dan Musik Indonesia.

“Ini kali kedua saya menjadi narasumber yang digelar FORWAN, saya senang ketika teman-teman wartawan meminta saya untuk menjadi pembicara bareng Eyang Titiek Puspa,” ujar Niniek L Karim ketika via ponselnya Senin (11/12/2023)

Berbagi ilmu Buat dosen UI ini menjadi bagian hidupnya dan pesan mendiang ayahnya.

“Ayah saya selalu bilang, kalau punya ilmu mesti dibagikan kepada masyarakat. Makanya ketika Sutrisno Buyil meminta saya menjadi pembicara acara yang menurut saya inspiratif dan keren ini,” ujar Aktris yang dianugerahi
Penghargaan Lifetime Achievement oleh juri Indonesian Movie’ Award RCTI ini bangga.

Pada Ngobrol Asik Bareng Perempuan Hebat di Pusaran Industri Film dan Musik Indonesia yang gagas Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia berkolaborasi dengan KEMENDIKBUDRISTEK RI dan di support oleh Jalan-jalan Santai 86 dan Silverian 86 Bogor bakal digelar di Barock cafe dan restoran Manggarai pada 14 Desember 2023 Niniek L Karim akan berbagi pengalaman #AKU yang BAHAGIA dan INNER BEAUTY.

“Buat peserta yang katanya sebagian ibu-ibu mandiri, saya ingin berbagi pengalaman tentang kebahagiaan yang hakiki dan kecantikan batin yang sempurna,” kata wanita berusia 74 tahun ini.

Niniek mengaku bahagia ketika mendapat kabar kalau peserta diskusi bakal dihadiri 100 peserta yang siap menyempurnakan diskusi dalam rangka hari Ibu 2023.

” Wow keren, jadi semangat deh dan nggak sabar momen istimewa ini,” pungkas Niniek L Karim sembari tertawa lepas. (byl/sh).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.