Sabtu, Juli 6
Shadow

SOSIALISASI KERTAS MERAH UNTUK DPD RI NOMOR 18 GUS SYAIFUDDIN.

Gus Syarifuddin calon DPD RI Dapil DKI Jakarta no 18 sosialisasi Kertas Merah di Kramat Lontar Jakarta Pusat, Salasa 30/1/ 24.(ist).

Selarasindo.com– Gus Syaifuddin, calon DPD RI nomor 18 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta, mengadakan sosialisasi dan konsolidasi kepada ibu-ibu Majelis Ta’lim yang tergabung di Majelis Ta’lim Sholawat Nariyah Kegiatan ini berlangsung di Posko Kemenangan Gus Syaifuddin di Kramat Lontar, Jakarta Pusat.Selasa (30/1/2024).

Dalam sosialisasinya, Gus Syaifuddin menjelaskan tentang pentingnya pemilih memahami surat suara, khususnya surat suara DPD RI yang berwarna merah. Surat suara DPD RI terdiri dari dua bagian, yaitu bagian luar dan bagian dalam. Bagian luar berisi informasi umum tentang DPD RI, sedangkan bagian dalam berisi foto dan nomor urut calon DPD RI.

Gus Syaifuddin juga menjelaskan cara mencoblos surat suara DPD RI yang benar. Pemilih hanya boleh mencoblos satu kali pada salah satu foto atau nomor urut calon DPD RI. Coblosan yang tidak sah adalah coblosan yang melebihi satu kali, coblosan yang tidak jelas, atau coblosan yang berada di luar kotak coblosan.

Peserta sosialisasi Kertas Merah di Kramat Lontar Jakarta Pusat. selasa 30/1/24.(ist).

Gus Syaifuddin berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan partisipasi pemilih, khususnya ibu-ibu majelis ta’lim, dalam Pemilu 2024. Ia juga berharap ibu-ibu pengajian dapat menggunakan hak suaranya dengan bijak dan memilih calon DPD RI yang berkualitas.

Dalam kesempatan itu, Gus Syaifuddin juga memperkenalkan visi dan misinya jika terpilih menjadi anggota DPD RI. Ia berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat DKI Jakarta, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan sosial.

“Alhamdulillah sosialisasi ini disambut antusias oleh ibu-ibu majelis ta’lim. Mereka terlihat antusias mendengarkan penjelasan tentang surat suara DPD RI.”kata Gus Syaifuddin.Setelah sosialisasi, ibu-ibu majelis ta’lim juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan Gus Syaifuddin.(Djo/sh).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.