Sabtu, Juli 6
Shadow

PENGGIAT BOLA VOLLY SE DKI JAKARTA BEROKSN DUKUNGAN UMTUK. GIS SYAIDUDDIN DPD RI NOMOR 18

Selarasindo.c- Gus Syaifuddin, calon DPD RI nomor 18, menerima kunjungan dari insan penggiat Bola Voli Se-DKI Jakarta di Pulomas, Jakarta Timur.Kamis(8/2/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan dukungan kepada Gus Syaifuddin dalam pencalonannya di DPD RI.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh para penggiat bola voli dari berbagai klub di DKI Jakarta. Hadir juga Pengurus Bola Voli Jakarta Pusat, Selatan, Utara ,Timur serta Ramli Pengurus Bola Voli Provinsi DKI Jakarta dan orang tua atlit.

Penggiat Bola Volly DKI bersama Gis Syaifuddin si Pulomas Jakarta Timur, Kamis 8/2/24.(ist)

Dalam sambutannya, Gus Syaifuddin menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh penggiat bola voli. Ia juga menyampaikan visi dan misinya jika terpilih menjadi anggota DPD RI, termasuk komitmennya untuk memajukan olahraga bola voli di Indonesia.

“Saya terharu atas dukungan ini semoga kedepannya bisa berbuat banyak untuk bola voli DKI Jakarta.” kata Gus Syaifuddin.

Beberapa pengurus bola voli yang hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan harapan mereka kepada Gus Syaifuddin. Mereka berharap agar Gus Syaifuddin dapat memperjuangkan aspirasi para pecinta bola voli di DPD RI, dan membantu memajukan olahraga Bola Voli di Indonesia.

Acara silaturahmi ini ditutup dengan pembacaan deklarasi dukungan dari para insan penggiat bola voli atas dukungan untuk Gus Syaifuddin DPD RI.

Sumarsono selaku koordinator untuk dukungan ini berharap “Gus Syaifuddin menyampaikan visi dan misinya untuk memajukan olahraga bola voli di Indonesia khususnya DKI Jakarta “ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.