Kamis, Juli 4
Shadow

FORWAN GELAR ACARA SANTUNAN DI YAYASAN AVICENA AL FATH CENGKARENG JAKARTA BARAT.

Ultah ke 10, FORWAN gelar santunan di Yayasan Avicena Al Fath Cengkareng Jakarta Barat. (Ist). 

Selarasindo.com– Forum Wartawan Hiburan Indonesia (FORWAN) kembali menggelar acara santunan dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke sepuluh di Yayasan Avicena Al Fath, Cengkareng Jakarta Barat. Acara ini merupakan tradisi yang sudah berlangsung sejak lama, di mana kali ini FORWAN memberikan santunan kepada 20 anak yatim yang dibina oleh yayasan tersebut.

“Saya sangat senang bahwa FORWAN dapat kembali memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak yatim di Yayasan Avicena Al Fath,” ujar Sutrisno Buyil, salah satu anggota FORWAN.

Acara yang juga dihadiri oleh Ustad Aan Subhan S.Ay. MM, Pimpinan Yayasan Avicena Al Fath, ini tidak hanya berfokus pada pemberian santunan, tetapi juga merayakan wisuda anak-anak TK/Paudqu Avicena angkatan XXI tahun ajaran 2023/2024. Dalam sambutannya, Ustad Aan mengucapkan terima kasih kepada FORWAN atas dukungan yang diberikan.

“Kami berterima kasih atas kehadiran teman-teman wartawan FORWAN dan santunan yang diberikan hari ini. Ini sungguh membawa kebahagiaan bagi anak-anak di yayasan kami,” ujar Ustadz Aan Subhan.

Untuk menyemarakkan acara tersebut, penyanyi Poetri Srimulyani turut hadir dan menghibur para wisudawan serta anak-anak yatim dengan penampilannya.

“Kami berharap anak-anak yang mendapat santunan dan para wisudawan ini dapat tumbuh menjadi generasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa,” ujar Poetri Srimulyani dengan penuh semangat.

Acara ini menunjukkan komitmen FORWAN dalam memberikan kontribusi sosial positif kepada masyarakat, serta mempererat hubungan antara wartawan hiburan dengan lembaga sosial di Indonesia. (Byl/sh)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.