Kamis, Juli 4
Shadow

WASTRA BATIK BANYUMAS RANCANGAN DESIGNER EKA RISMA IKUTI INDONESIAN FASHION PARADE (IFP) 2024.

Fashion karya Eka Irma asal Banyumas, ikuti Indonesia Feshion Parade (IFP) 2024.

Selarasindo.com– Perkembangan wastra Indonesia sangat dinamis. Wastra tidak hanya menjadi kain, tetapi juga menjadi warisan budaya yang bercerita tentang perjalanan panjang sejarah Wasta Indonesia.

Eka Risma, designer fashion asal Purwokerto, turut berpartisipasi dalam Indonesia Fashion Parade (IFP) 2024 yang diadakan di salah satu hotel di Jakarta Pusat pada Jumat (28/6/2024).

Keikutsertaan Eka Risma dalam ajang bergengsi ini menjadi bukti eksistensi dan bakat cemerlangnya di dunia fashion Dengan menampilkan Batik Banyumas dan sentuhan Tenun agar Brand ini lebih menembus pasar Global.

Sebagai informasi tambahan, IFP 2024 merupakan salah satu acara fashion terbesar di Indonesia yang diikuti oleh berbagai desainer ternama dari berbagai daerah. Acara ini menjadi platform bagi para desainer untuk menunjukkan karya terbaik mereka dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Keterlibatan Eka Risma dalam IFP 2024 tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga membawa nama Purwokerto dan industri fashion Indonesia ke kancah yang lebih tinggi.

Acara berlangsung menampilkan karya 100 design fashion dari para designer lokal yang menggabungkan fashion dengan Batik dan Tenun Nusantara

Athan Siahaan, sebagai ketua panitia penyelenggara mengatakan, “Berterima kasih semua designer yang sudah turut serta dalam acara ini, para sponsor yang mendukung acara ini. Tema tahun ini mengambil tema Wastranesia.” ujar Athan.

“Pada IFP 2024 saya menampikan 4 rancangan busana yang dengan balutan batik dan tenun Banyumas,ini adalah bagian konsisten saya di dunia Fashion tanah air.”kata Eka Risma.(DJo/sh).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.